
Buku ini membahas tentang seluk – beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang Customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus kuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik, dapat berkomunikasi secara efektif, mengetahui etika – etika dalam bekerja, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa.
Iklan Terkait
Dasar Sistem Kontrol dengan Matlab Buku ini dapat dipakai sebagai teks referensi sebagai matakuliah pengantar kontrol untuk semua mahasiswa teknik dan sains. Rangkuman topik yang dicakup pada buku ini menyeimbangkan teori […]
Panduan Praktis Panen Broiler 3 Minggu Ada sekian banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan memanen broiler dalam waktu 3 minggu. Mulai dari jumlah periode panen hingga 12 kali/tahun, biaya produksi lebih rendah, dan tingkat […]
88 Trik Blog dan Website Terjitu Buku ini berisi 88 trik terjitu seputar pengelolaan website. Buku ini hadir untuk memperkaya inspirasi bagi para pemilik web, blogger, content creator, ataupun para pelaku bisnis online. […]
OPERASI HIDUNG OPERASI PAYDUARA DI BANGKOK kami adalah APEX MEDICAL CENTER klinik operasi kecantikan plastik Bangkok Thailand, kami menawarkan operasi hidung, revisi hidung, operasi payudara, revisi payudara, operasi kelopak mata […]
Jasa Bimbingan & Olahdata Skripsi, Tesis, Disertasi dll SUCCESS CORP, adalah lembaga bimbingan yang terbesar dan terpercaya di Indonesia, sudah berpengalaman puluhan tahun menangani Skrispi, Tesis, Disertasi, Tugas -Tugas Kuliah, KTI, PTK, […]
Surveilans Kesehatan Masyarakat Secara singkat, buku ini mengajak pembaca untuk melakukan kajian dan tindakan nyata dalam mengembangkan surveilans langkah demi langkah, mulai dari identifi kasi masalah, analisis […]
Promosi Kesehatan Teori dan Aplikasi Pendidikan kesehatan, yang dewasa ini lebih dikenal dengan promosi kesehatan adalah suatu pendekatan untuk meningkatkan kemauan dan kemampuan masyarakat untuk memelihara dan meningkatkan […]
Komunikasi Bisnis Semua bab dalam buku ini disusun secara sistematis dengan mengelaborasi materi-materi komunikasi bisnis baik yang bersifat makro maupun mikro serta konseptual maupun praktis dalam rangka […]
Microsoft Access 2019 Untuk Pemula Seri buku computer ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar dan pemula yang ingin mengenal serta dapat menggunakan Microsoft Access 2019 dengan baik. Meskipun buku ini lebih […]
Dokter di Rumah Anda Buku ini dapat menuntun Anda melakukan pertolongan pertama dan memberi panduan obat-obatan yang tepat. Keunikan buku ialah penyajiannya berupa diagram yang mudah dipahami agar Anda dapat […]